Scroll to Top

Kulari Ke Pantai, Film Anak Terbaru Dari Kreator ‘Petualangan Sherina’ Dan ‘Laskar Pelangi’

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 23 May 2018

Screen Shot 2018-05-23 at 14.08.07

Bertahun-tahun setelah merilis dua film anak-anak terlaris sepanjang masa ‘Petualangan Sherina’ dan ‘Laskar Pelangi’, Duo Riri Riza dan Mira Lesmana akhirnya tahun ini akan mempersembahkan film anak terbaru mereka berjudul ‘Kulari Ke Pantai‘.

Ya, judulnya mungkin sekilas akan mengingatkan Anda dengan penggalan kata dari puisi Cinta dalam ‘Ada Apa Dengan Cinta?‘ yang juga diproduksi oleh Mira dan Riri.

Kulari ke Pantai akan mengisahkan tentang Sam (10th), si anak pantai asal Rote-NTT, beserta Ibunya, Uci, akan melakukan perjalanan darat berdua saja. Rencana perjalanan adalah dari Jakarta dengan tujuan akhir Banyuwangi, untuk menemui surfer idola Sam di pantai G-Land.

Namun, sehari sebelum keberangkatan, sepupu Sam, Happy (12th), yang sangat berbeda dengan Sam, berulah saat kumpul keluarga di Jakarta.

Di hadapan banyak orang, Happy merendahkan Sam. Ibu Happy, Kirana, meminta Happy ikut dalam perjalanan Sam dan Uci dengan harapan ia bisa mengenal & menghargai sepupunya lebih baik.

Perbedaan keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan dan tidak sesuai rencana. Berbagai situasi tak terduga muncul dan berbagai karakter unik dan lucu mereka temui dalam perjalanan.

Apakah Sam dan Happy akhirnya bisa saling menghargai satu sama lain?

Kulari ke Pantai dibintangi oleh Maisha Kanna, Lilli Latisha, Marsha Timothy, Ibnu Jamil, Suku Dani, Varun Tandjung, Karina Suwandi, Lukman Sardi, dan M. Adhiyat.

Filmnya bisa Anda saksikan di bioskop bersama keluarga pada momen liburan sekolah tanggal 28 Juni 2018 mendatang.

Berikut teaser trailernya :

DXrTxxtX4AIUU17

Komentar Anda