Scroll to Top

Meriam Bellina Rajin Perawatan Agar Tetap Cantik Di Usia Senja

By Tyas / Published on Wednesday, 23 May 2018

Meriam Bellina

Usia Meriam Bellina saat ini sudah 53 tahun. Tetapi kecantikannya seakan tak pernah luntur. Apa rahasianya? Ternyata Meriam Bellina rajin melakukan perawatan kecantikan. Ia bahkan rela merasakan sakit disuntik filler dan lain – lain agar kecantikannya tak pernah luntur.

Meriam Bellina sudah berkarir sepanjang kurang lebih 38 tahun di dunia hiburan tanah air. Dari awal muncul hingga sekarang, kecantikan Meriam Bellina seolah tak termakan waktu. Ia pun masih laris manis membintangi sinetron – sinetron tanah air. Meriam mengaku jika untuk bisa tampil cantik sepertinya saat ini bukan hal yang mudah. Ia harus melakukan beberapa perawatan yang cukup menyiksa tak hanya menyiksa badan tetapi juga merogoh kantong yang tak sedikit.

“Kalaupun kita keluar rumah atau apa harus pakai sunblock gitu, jadi perawatan yang kita dapet awet. Jadi long term gitu, kadang- kadang kan abis perawatan nyalahin ‘ah nggak cocok, ah ini’ padahal harus kita juga yang jaga kan,” ungkap Meriam Bellina, dikutip detikHot (23/5).

Perawatan yang dilakukan Meriam Bellina pun tak hanya satu tetapi bermacam – macam.

“Macem macem (perawatannya). aku sempet operasi kantong mata, terutama kulit ya. Botox, spiller, sakit tapi, Exilis Elite. Mau nggak mau,” urainya.

Kalau tidak perawatan dalam jangka waktu yang lama, wajah Meriam langsung menjadi kusam. Bukan karena malas, Meriam mengaku jika wajahnya menjadi merah setelah perawatan dan membuatnya tidak bisa syuting.

“Kalau setahun dua tahun nggak ke sini, suka dimarahin hahaha. Udah kusaam banget (muka). Tapi soalnya kan kalau abis suntik itu keliatan banget. Jadi nggak bisa syuting. Apalagi abis filler. Tapi itu tergantung kulit sih. Ada temen aku yang nggak ada efek. Bisa langsung syuting. Kalau aku ada bengep-bengep nya. Di suntik aja langsung biru haha,” urainya.

Komentar Anda