Scroll to Top

Jenita Janet Ungkap Kisah Mistis Saat Jatuh di Atas Panggung

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 23 May 2018

jenita janet

Beberapa waktu yang lalu Jenita Janet sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan. Ia terjatuh di atas panggung saat tampil sebagai salah satu pengisi acara dalam program dangdut di televisi swasta. Selain memang mengaku kelelahan, Jenita rupanya merasa ada hal mistis dibalik kejadian tersebut. Tak hanya itu, ia juga sempat melihat sosok hitam besar yang berdiri di hadapannya.

“Aku enggak tahu ya kenapa. Jadi aku ngerasanya dengkul aku gemetar dan lemas, kemudian rambut aku ada yang narik, jadi nyanyinya ngedangak gitu,” ungkap Jenita saat ditemui Selasa (22/5/2018).

“Terus pas nyanyi aku kayak ngelihat sosok hitam besar (makhluk halus) didepan aku. Tiba-tiba kayak aku kedorong dan jatuh gitu saja. Padahal nyanyinya sudah dibait terakhir,” sambungnya.

Saat itu Jenita pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun hasil pemeriksaan medis menyebutkan jika pedangdut yang kerap berganti-ganti wig tersebut tak memiliki gangguan kesehatan yang serius. Hanya saja, kejadian tersebut memang menyisakan memar di beberapa tempat.

“Tangan biru-biru, tapi alhamdulillah pas dicek katanya medisnya aman,” tandasnya.

Meskipun demikian, Jenita mengaku dirinya tak ingin berprasangka buruk. Iapun mencoba berpikir positif jika kejadian tersebut karena dirinya lupa berdoa sesaat sebelum naik ke panggung.

“Yah aku enggak mau suudzon. Tapi aku juga merasa tidak melakukan ritual sebelum manggung. Kayak misalkan salim dan minta izin ke orang tua, sama tidak berdoa dengan tim sebelum manggung saat itu,” pungkasnya.

Komentar Anda