Scroll to Top

Ramadan 2018, Raline Shah Prioritaskan Ibadah Dan Kumpul Keluarga

By Tyas / Published on Thursday, 24 May 2018

Raline Shah2

Di bulan Ramadan yang suci ini, Raline Shah ternyata lebih memprioritaskan ibadah dan kumpul keluarga dibanding menerima job lebih banyak. Ia baru akan mulai syuting film terbaru di pertengahan bulan Ramadan.

Bukan hal baru memang jika Raline Shah memilih ‘libur’ syuting dulu selama Ramadan. Tahun – tahun sebelumnya, Raline juga melakukan hal yang sama. Menurut Raline, bulan Ramadan hanya sekali dalam setahun datangnya. Alangkah lebih baik jika dirinya mengisinya dengan hal – hal berbau positif seperti perbanyak ibadah dan juga silaturahmi dengan keluarga yang selama ini tentu tak sering ditemuinya karena sibuk syuting.

Raline Shah

“Menurut aku setiap hari ada aja yang lebih besar yang bisa kita capai dan ini baru bulan Mei. Masih ada lama lagi setengah tahun, aku merasa tahun ini berlalu cepat sekali ya. Cepat sekali sekarang bulan puasa, lebih banyak waktu dengan keluarga, beribadah, refleksi diri, berbagi dengan sesama dan masih banyak lagi berkolaborasi untuk amal di tahun ini,” ulas Raline Shah, dilansir Kapanlagi (23/5).

Sebenarnya Raline ingin selama sebulan full Ramadan bisa libur syuting. Tetapi komitmen dari awal ketika menerima tawaran syuting sudah mengharuskan ia kerja di bulan Ramadan. Raline tetap bersyukur karena masih bisa mengawali Ramadan bersama keluarga di rumah.

“Iya saya kurangi aktivitas dan saya juga nggak ada syuting film sampai pertengahan ramadan. Jadi memang awal Ramadan itu selalu buat keluarga, buat refleksi diri, buat tenang, buat membiasakan diri dengan puasa. Setiap tahun seperti itu, tapi memang ada beberapa aktivitas yang nggak bisa saya mulai, misalnya syuting film. Tahun ini memang film saya kebetulan mulai syutingnya bersamaan dengan bulan Ramadan,” tutupnya.

Komentar Anda