Scroll to Top

Black Pink Rilis Lightstick yang Dirancang Sendiri oleh Membernya

By Ika / Published on Thursday, 24 May 2018

BLACK PINK

Setelah beberapa waktu lalu memperlihatkan desain lightstick secara sekilas, Black Pink akhirnya mengeluarkan lightstick resmi yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Dan seperti dugaan banyak orang, lightstick tersebut rupanya benar-benar memiliki bentuk seperti palu.

Dari foto yang sudah dirilis oleh YG Entertainment, lightstick tersebut memiliki gagang berwarna hitam dengan sedikit pink metalik. Di bagian atas, terdapat bentuk hati berwarna merah muda dengan tulisan Blackpink di tengahnya.

Menariknya, lightstick berbentuk unik tersebut ternyata dirancang sendiri oleh para member Black Pink, jadi lightstick ini tentunya punya makna tersendiri bagi para fans.

Black Pink

Sayangnya, kehadiran lightstick tersebut tidak disambut baik oleh semua penggemar. Sebagian beranggapan kalau lightstick ini memiliki bentuk yang konyol dan lebih mirip mainan.

“Aku sangat suka dengan Black Pink, tapi lightstick-nya sangat jelek dan tidak cocok dengan image para personelnya,” kata seorang netizen.

Walau begitu tak sedikit yang menganggap kalau lightstick tersebut sangat unik dan berbeda dari lightstick grup-grup lain. Selain itu, para penggemar ingin menghormati kerja keras Black Pink yang sudah bersusah payah mendesain lightstick mereka sendiri.

“Setidaknya hormati kreativitas mereka karena mereka merancangnya sendiri,” kata salah satu fans.

Komentar Anda