Scroll to Top

Transformers 7 Batal Diproduksi

By Arya Azhar / Published on Thursday, 24 May 2018

transformers-7

Anda yang menggemari seri film pertartungan para robot dalam ‘Transformers‘ bersiaplah kecewa.

Film ‘Bumblebee‘ (alias ‘Transformers 6′) yang akan tayang akhir tahun ini rupanya akan menjadi film terakhir dari seri ‘Transformers’.

Hal ini diperkuat dengan keputusan pihak Studio Universal Pictures yang baru saja secara resmi menarik jadwal peredaran ‘Transformers 7′ yang sedianya akan tayang pada 28 Juni 2019.

Pihak Studio masih enggan memberitahukan alasan sebenarnya dari pembatalan ini.

Namun diprediksi hal tersebut tak lain karena kekecewaan Universal atas hasil film ‘Transformers: The Last Knight’ yang jauh sekali dari harapan saat tayang tahun lalu.

Dengan biaya produksi $217 Juta, filmnya hanya mampu hasilkan $130 Juta saja di Amerika dan menjadi film ‘Transformers’ dengan pendapatan terendah dibanding 4 film terdahulu.

Berseting di tahun 1987, film ‘Bumblebee’ akan mengisahkan tentang ‘Bumblebee’ yang ditemukan teronggok pada sebuah tempat barang rongsokan di sebuah kota kecil di California.

Seorang gadis bernama Charlie (Steinfeld) tanpa sengaja menemukan Bumblebee yang telah rusak parah.

Charlie berinisiatif untuk memperbaiki Bumblebee. Ia pun kemudian menyadari bahwa mobil VW bug kuning yang ia temukan tersebut ternyata bukanlah mobil biasa.

Bumblebee akan digarap oleh Travis Knight, sutradara yang tahun ini meraih nominasi Oscar berkat film animasi ‘Kubo and the Two Strings’.

Sementara sutradara seluruh seri ‘Transformers‘ Michael Bay hanya menjabat sebagai Produser bersama Steven Spielberg.

Bersama Steinfled, Bumblebee juga turut dibintangi oleh Pamela Adison, Abby Quinn, Gracie Dzienny, Kenneth Choi, dan mantan pegulat John Cena.

Bumblebee dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 21 Desember 2018.

Komentar Anda