Scroll to Top

Shinta Bachir Mengaku Pernah Berhubungan Dengan Mantan Pejabat Yang Menerornya

By Ika / Published on Friday, 20 Jan 2012

Kabar sedikit mengejutkan datang dari Shinta Bachir. Aktris yang kerap tampil seksi ini mengaku telah diteror oleh seorang mantan pejabat. Pengacaranya pun membenarkan hal itu dan mengatakan kalau si peneror mengancam akan membunuh Shinta dan keluarganya.

Foto Shinta Bachir

Banyak yang menduga bahwa teror tersebut pasti ada hubungannya dengan masalah cinta. Sayangnya Shinta Bachir terlihat enggan untuk menjelaskan lebih detail tentang mengapa dirinya diteror. Namun akhirnya Shinta mengakui bahwa dirinya memang pernah menjalin asmara dengan mantan Kapolda Metro Jaya yang menerornya.

“Iya, asmara,” kata Shinta Bachir sambil menundukkan kepalanya dengan malu-malu.

Walau mengaku pernah menjalin cinta dengan eks-Kapolda tersebut, aktris yang membintangi film ‘Pulau Hantu 3‘ tersebut tetap tidak mau menjelaskan lebih detail tentang hubungannya tersebut. Ia hanya mengungkapkan kalau dirinya masih syok dengan ancaman pembunuhan tersebut dan berusaha mencari perlindungan.

“Dua minggu saya enggak berani keluar rumah dan yang saya jaga adalah keluarga saya juga. Apalagi saya jauh dari keluarga, karena saya di Jakarta sendirian. Akhirnya saya cerita ke keluarga bahwa saya mendapatkan ancaman seperti ini, diteror sampai saya takut bertemu siapapun,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda