Scroll to Top

Perjanjian Pra Nikah Ala Ussy-Andhika Pratama

By Tyas / Published on Friday, 20 Jan 2012

ussy-andhika

Indahnya pelaminan sudah membentang di depan mata, tetapi ada yang masih digodok oleh Ussy Sulistyowati  dan Andhika Pratama. Apa itu?

“Mungkin batu karang lebih besar dibanding masa pacaran. Perjanjian pra nikah hanya secara lisan,” ungkap Ussy seusai menggelar pengajian di rumahnya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan seperti dilansir Portal Wow.

Ussy tak mau merinci apa saja isi perjanjian pra nikah yang ia sepakati dengan tunangannya itu. Yang Ussy tegaskan adalah Andhika berjanji akan terus mencintai Ussy selama hidupnya dan tidak akan pernah meninggalkan ibu satu anak itu. Ussy mengatakan jika perjanjian itu terbukti telah menguatkan keyakinannya akan cinta Andhika padanya.

“Kalau ada masalah selalu bicara berdua. Kalau bisa orang tua nggak usah repot. Dengarnya yang senang-senang saja.” imbuh Andhika.

Ussy sempat menangis pada sesi sungkeman saat pengajian berlangsung. Ussy mengaku meski bukan untuk pertama kalinya dirinya menikah, tapi tetap saja rasa haru saat meminta ijin akan mengembangkan layar berlabuh dengan pilihan hati merupakan saat – saat yang mengharukan.

“Terbawa suasana. Karena minta izin. Nangis-nangisan, ini kan momen besar. Jadi terharulah ya,” kata ibu dari Syafa Al Zahra itu.

Ussy dan Andhika akan menikah pada hari Sabtu, 21 Januari 2012 di Jakarta dilanjut dengan adat ngunduh mantu yang akan dilaksanakan di Malang seminggu kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda