Scroll to Top

SNSD Bintangi Reality Show Baru Tanpa Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun

By Ika / Published on Monday, 28 May 2018

SNSD

SNSD saat ini memang jarang sekali tampil bersama sebagai grup, terutama setelah Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dan keluar dari agensi SM Entertainment. Namun baru-baru ini SNSD kembali dengan kabar gembira. Grup pelantun Holiday tersebut rencananya akan berangkat ke luar negeri untuk syuting sebuah reality show baru.

Sayangnya acara ini tidak akan dibintangi oleh semua member secara lengkap. Walau masih berstatus personel SNSD, Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun kabarnya tidak akan muncul di reality show tersebut. Acara ini hanya akan menampilkan 5 member yang masih berada di agensi SM Entertainment, yaitu Taeyeon, YoonA, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon.

Sampai sekarang belum ada informasi lebih detail mengenai reality show tersebut, termasuk soal jadwal tayangnya di televisi. Sejauh ini SNSD hanya dikabarkan akan segera berangkat ke Perancis untuk menjalani syuting di sana. Acara ini sendiri tampaknya akan memperlihatkan keseruan aktivitas para personel SNSD selama berlibur di luar negeri.

Sementara itu, kabar kembalinya SNSD sebagai grup tentu saja disambut gembira oleh semua fans, apalagi SNSD memang sudah cukup lama tidak muncul bersama-sama di depan publik. Tapi bagaimanapun juga tak bisa dipungkiri ada beberapa orang yang merasa kecewa, pasalnya kali ini SNSD tidak akan muncul dalam formasi lengkap dan seolah-olah sudah kehilangan 3 orang membernya.

Komentar Anda