Scroll to Top

Anjing Jonghyun SHINee Hilang, Taeyeon Minta Tolong pada Netizen

By Ika / Published on Monday, 28 May 2018

Taeyeon SNSD

Baru-baru ini anjing kesayangan mendiang Jonghyun SHINee yang bernama Roo dikabarkan telah hilang selama beberapa hari. Sebagai seorang sahabat, Taeyeon SNSD pun tak tinggal diam dan meminta bantuan netizen untuk menemukan anjing tersebut.

Melalui akun @zero.taeyeon (akun yang dibuat Taeyeon untuk anjingnya), Taeyeon meneruskan pesan dari kakak Jonghyun sambil memperlihatkan sebuah brosur yang berisikan berita kehilangan anjing. Dari informasi yang ada, Roo terakhir terlihat pada tanggal 25 Mei lalu di dekat rumah sakit di Hongcheon, Gangwon.

Roo

“Halo, saya Kim So Dam (kakak Jonghyun). Roo telah menghilang. Kami mohon agar kalian menghubungi kami apabila menemukan Roo di Hongcheon, Provinsi Gangwon. Kami minta agar kalian membagikan informasi ini pada teman dan kenalan kalian. Tolong bantu kami menemukan Roo, kami mohon bantuan kalian,” tulisnya.

Tak lama setelah pengumuman tersebut dibuat, sebuah akun bernama @doodleshop_seoul memberikan kabar baik bahwa Roo mungkin telah ditemukan, pasalnya ia melihat ada anjing dengan ciri-ciri yang mirip seperti Roo. Ia juga menambahkan bahwa Roo sebaiknya segera diambil oleh pemiliknya agar bisa mendapatkan perawatan yang lebih baik.

“Sekitar pukul 2 siang, seekor anjing yang terlihat mirip dengan Roo telah ditemukan di Apotek Sekwang dan seorang pria memberikan sedikit makanan padanya,” katanya.

Komentar Anda