Scroll to Top

Motorola Moto Z3 Play Diluncurkan 6 Juni 2018

By Ditya / Published on Monday, 28 May 2018
Motorola Moto Z3 Play
Motorola Moto Z3 Play

Smartphone Motorola Moto Z3 Play dipastikan akan diluncurkan 6 Juni 2018 mendatang. Brazil menjadi negara pertama yang disambangi oleh smartphone kekinian andalan Motorola tersebut. Hal ini diperkuat dengan dirilisnya teaser Moto Z3 Play yang menampilkan seorang wanita berbaju kuning dam memegang sebuah ponsel bertuliskan tanggal acara peluncuran.

Motorola Moto Z3 Play ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass. Smartphone Lenovo Moto Z3 Play menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo terbaru.

Performa yang ditawarkan oleh Moto Z3 Play cukup baik di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang mengusung prosesor octa-core Kryo 260 64-bit berkecepatan 1,8GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB  dan didukung pengolah grafis dari Adreno 509 yang cukup powerful di kelasnya.

Sisi kamera menjadi salah satu fitur andalan Moto Z3 Play karena dibekali dengan kamera utama ganda dengan resolusi 12 megapiksel + 12 megapiksel engan sensor BSI 1,4 um piksel dengan aperture f/1.7 lengkap dengan fitur phase-detection autofokus, laser autofokus, dan dual-tone LED flash. Moto Z3 Play juga diperkuat dengan kamera depan resolusi 8 megapiksel denga aperture f/2.0 wide-angle lengkap dengan dual-tone LED flash untuk foto selfie dan video call.

Motorola membekalinya dengan memori internal sebesar 32GB atau 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD maksimal 256GB. Konektivitas Motorola Moto Z3 Play cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Moto Z3 Play juga didukung sensor sidik jari pada sisi depan ponsel. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh dengan fast charging.

Komentar Anda