Scroll to Top

Pepe Meminta Maaf kepada Lionel Messi

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 20 Jan 2012

Pagi ini situs resmi Real Madrid merilis permintaan maaf Pepe kepada Lionel Messi. Sang bek Portugal kemarin terbukti menginjak jari tangan Messi. Beruntung ia tidak diberi kartu merah oleh wasit.

Pepe Injak Messi

Pepe menyatakan, “Insiden kemarin dengan Lionel Messi bukanlah sebuah kesengajaan. Namun, tak dapat dipungkiri, saya ingin meminta maaf kepada Messi jika ia merasa tersakiti.”

Pepe menegaskan, bahwa yang dilakukannya hanyalah tampil sebaik mungkin untuk Real Madrid. Selain itu, Pepe juga membantah bahwa tindakan tersebut tidak sengaja.

“Pikiran untuk melukai rekan sendiri (sesama pesepakbola) tidak pernah melintas dalam benak saya.”

Masalahnya, dalam laga kemarin, Pepe terlebih dahulu melihat tangan Messi sebelum menginjak jari peraih Ballon d’Or tersebut. Sulit untuk berprasangka baik bahwa tindakan Pepe tidak sengaja. Namun, permintaan maaf merupakan tindakan ksatria pula dari pemain yang dijuluki “Sang Binatang” karena kerap melakukan tindakan brutal ini.

Dari kubu Barcelona, Gerard Pique tidak mau terlalu ambil pusing dengan permainan kasar skuad Real Madrid. Pique juga menekankan pujian kepada Messi yang tidak terpancing atas tindakan provokatif Pepe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda