Scroll to Top

SHINee Rajai iTunes Chart dengan Album The Story of Light Ep.1

By Ika / Published on Tuesday, 29 May 2018

SHINee-1

SHINee akhirnya merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10 dengan merilis album baru. Tepat pada tanggal 28 Mei kemarin, grup yang dibentuk oleh SM Entertainment tersebut telah resmi meluncurkan The Story of Light Ep.1 yang termasuk dalam rangkaian jadwal comeback mereka tahun ini.

The Story of Light Ep.1 berisi lima lagu yang masing-masing berjudul All Day All Night, Undercover, Jump, You & I, dan tittle track mereka yang bertajuk Good Evening. Setelah peluncuran album ini, SHINee akan melanjutkan Episode 2 pada tanggal 11 Juni, sedangkan Episode 3 akan diluncurkan pada tanggal 25 Juni mendatang.

Meski saat ini banyak bermunculan grup-grup baru, SHINee diketahui tetap memiliki popularitas yang cukup tinggi. Hal ini terbukti dengan album The Story of Light Ep.1 yang sukses merajai iTunes Top Albums chart sesaat setelah dirilis.

Album ini berhasil menduduki peringkat satu di 30 negara, termasuk Finlandia, Spanyol, Rusia, Jepang, Thailand, India, Indonesia, Malaysia, Arab Saudi, Meksiko, Peru, Chile, Hong Kong, Singapura, Macau, dan masih banyak lagi.

Bersamaan dengan perilisan album baru mereka, SHINee juga akan kembali disibukkan dengan beragam aktivitas promosi. Belum lama ini, grup yang saat ini digawangi Onew, Minho, Key, dan Taemin tersebut kabarnya akan hadir sebagai bintang tamu dalam acara Radio Star.

Komentar Anda