Scroll to Top

Umpat PM Malaysia via Facebook, Mahasiswi Dibui

By Ibnu Azis / Published on Friday, 20 Jan 2012

Datuk Seri Najib Tun Razak

Lagi-lagi Facebook menelan korban. Setelah beberapa hari ini banyak didominasi dengan kekerasan serta penculikan anak, kini Facebook memaksa seorang Mahasiswa di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk mendekam di bui. Apa yang ia telah lakukan?

Sebuah distrik di Kuala Lumpur menjadi tempat dimana sebuah teror ditebar. Bukan teror fisik, melainkan teror daring. Melalui sebuah Facebook, mahasiswi yang baru berusia 20 tahun terpaksa harus mendekam di bui atas tindakannya terhadap Perdana Menteri Malaysia.

Datuk Seri Najib Tun Razak harus menerima sumpah serapah plus makian kotor dari mahasiswa tersebut. Polisi menerima laporan akan perbuatan tidak menyenangkan tersebut pada Rabu (18/01/12) waktu setempat. Tanpa menunggu lama, Kamis (19/01/12) keesokan harinya, si pelaku dapat dibekuk.

“Kami telah ke universitas, memanggil mahasiswa tersebut, dan mengambil pernyataannya. Orangtuanya juga kami minta untuk mendukung dalam penyelidikan. Namun ia sedang dalam kondisi pelaksanaan ujian. Jadi terpaksa kami melepasnya. Namun dia harus siap kami panggil kapanpun terkait penyelidikan,” tegas Datuk Ahmad Ibrahim.

Entah motif apa yang digunakan oleh mahasiswi tersebut ketika memaki-maki Datuk Seri Najib Tun Razak. Namun menurut pihak berwenang, jika lontaran sumpah serapah yang dituliskan berkaitan dengan kehidupan pribadi keluarga sang Perdana Menteri.

Akibat ulah mahasiswi ini, pantuan siswa di Malaysia khususnya Kuala Lumpur semakin diperketat. Sepertinya pemerintah setempat tak ingin kecolongan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda