Scroll to Top

Jalan-jalan ke Jepang, EXO-CBX Malah Kepikiran Terus Soal D.O.

By Ika / Published on Wednesday, 30 May 2018

EXO

Dalam rangka syuting reality show Travel the World on EXO’s Ladder, tiga personel EXO-CBX berkesempatan untuk jalan-jalan ke Jepang, tepatnya ke Prefektur Tottori. Chen, Baekhyun, dan Xiumin menghabiskan waktu dengan bersenang-senang di sana, tapi ketiganya malah mengaku selalu teringat D.O. selama syuting di tempat tersebut.

Dalam jumpa pers yang digelar baru-baru ini, Chen mengungkapkan bahwa D.O. adalah tipe orang yang suka melakukan banyak hal, termasuk melakukan berbagai aktivitas saat membintangi reality show. Karena itu D.O. sempat merasa iri ketika tahu kalau EXO-CBX harus pergi jalan-jalan ke Jepang.

“D.O. iri pada EXO-CBX. Dia sangat ingin melakukan bayak hal seperti merilis album dan syuting reality show,” ujarnya. “Dia juga ingin melakukan mukbang. Karena itu, selama dalam perjalanan kami terus berpikir ‘D.O. pasti akan senang berada di sini’.”

Hal senada juga diungkapkan Xiumin yang mengaku sering memikirkan D.O. saat berada di Jepang. Menurut Xiumin, Tottori adalah sebuah tempat yang sangat indah dan cocok sekali dengan selera rekannya tersebut.

“Impian D.O. adalah menjadi petani. Pemandangan di Prefektur Tottori sangat sempurna untuk D.O. dan cita-citanya,” kata Xiumin.

Baekhyun menambahkan, “D.O suka sekali tempat yang tenang, makanan enak, dan alam. Kupikir dia sangat cocok di Prefektur Tottori.”

Komentar Anda