Scroll to Top

Chenle NCT Dapat Restu Orangtua Bila Ingin Nikahi Wanita Korea

By Ika / Published on Wednesday, 30 May 2018

Chenle NCT

Chenle NCT termasuk salah satu idol Korea Selatan yang berasal dari Cina. Di usianya yang masih 16 tahun, Chenle yang tergabung dalam sub-unit NCT Dream ini sudah mulai menuai sukses dan namanya pun cukup populer di kalangan pencinta musik Kpop.

Baru-baru ini kru acara Let Me Sleep for One Night berkesempatan untuk menginap di rumah Chenle yang berada di Shanghai, Cina. Para kru juga berkenalan langsung dengan kedua orangtua Chenle dan membicarakan banyak hal dengan mereka, termasuk tentang asmara.

Di satu kesempatan, Lee Sang Min bertanya bagaimana pendapat orangtua Chenle apabila putranya ingin menikah dengan gadis asli Korea Selatan. Menikah dengan pasangan yang berbeda negara tentu bukan perkara mudah. Selain soal jarak, ada perbedaan budaya yang mungkin bisa menyulitkan pasangan tersebut.

Namun sepertinya orangtua Chenle tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Mereka juga tidak tampak keberatan bila nantinya memiliki menantu asal Korea Selatan.

“Kalau dia (Chenle) menyukai gadis itu, tidak apa-apa,” kata ibu Chenle.

Meski demikian, bukan berarti orangtua Chenle langsung merestui putranya untuk segera menikah dan berumah tangga. Seperti kebanyakan orangtua lainnya, mereka berharap agar Chenle mulai memikirkan soal pendamping ketika usianya sudah cukup matang.

“Chenle masih sangat muda,” kata sang ibu dengan nada serius.

Komentar Anda