Scroll to Top

Bikin Haru, SHINee Hadirkan Jonghyun dalam Acara Fan Meeting

By Ika / Published on Wednesday, 30 May 2018

SHINee

SHINee memang harus kehilangan seorang personelnya setelah kepergian Jonghyun tahun lalu, namun grup ini tak mau menghapus Jonghyun begitu saja dan menegaskan bahwa SHINee akan tetap menjadi grup dengan 5 orang member. Hal inipun dibuktikan dengan ‘kehadiran’ Jonghyun dalam acara fan meeting yang digelar SHINee beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut, SHINee sempat menyanyikan lagu An Encore sambil mengenang Jonghyun yang telah tiada. Lewat sebuah layar besar, SHINee berusaha menghadirkan Jonghyun dalam acara fan meeting dan sukses membuat semua orang terharu.

Ini memang cara SHINee untuk tidak melupakan Jonghyun dan tetap menganggapnya sebagai personel grup. Bahkan saat mempersiapkan comeback tahun ini, para member SHINee bersikap seolah-olah tak pernah kehilangan member dan bekerja semaksimal mungkin seperti biasa.

“Kami bersikap seperti biasa, inilah yang terbaik bagi kami¬† dan hyung kami. Jadi kami masih melakukan yang terbaik saat persiapan (comeback), kami tidak banyak berubah dalam hal ini,” kata Key saat diwawancara oleh Night of Real Entertainment dari SBS.

Di kesempatan yang sama, Onew juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan selama 10 tahun terakhir. Ia kemudian berjanji bahwa ia dan SHINee akan bekerja lebih baik lagi ke depannya.

“Terima kasih banyak karena sudah bersama kami. Kami berlima akan bekerja dengan bahagia untuk membalas support yang sudah kalian berikan pada kami. Kami akan terus mencintai kalian, terima kasih,” ucapnya.

Komentar Anda