Scroll to Top

Rangkul 60 Mitra, Facebook Tambah Amunisi

By Ibnu Azis / Published on Friday, 20 Jan 2012

Facebook gaet mitra baru

Prestasi jumlah jejaring sosial dengan penduduk terbanyak di muka bumi ini, nampaknya tak membuat Facebook terlena. Jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini dikabarkan telah menjalin kerjasama dengan 60 mitra baru guna menambah garang amunisi fiturnya. Seperti apa?

Facebook sepertinya ingin jika penggunanya seolah-olah tengah hidup di dalam situsnya. Ini dapat dilihat dari mitra-mitra baru yang berhasil digaet. Dengan demikian, Facebook ingin menyediakan apa saja kebutuhan yang diinginkan penggunanya ketika online.

Seperti membaca berita, mendengarkan musik, menonton video, dan masih banyak lagi. Ke-60 mitra baru tersebut nantinya akan menyediakan layanan-layanan yang demikian.

Sebagai contoh, jika Anda gemar berpergian, dan ramah dengan situs penyedia layanan informasi bepergian, maka pasti pernah mengunjungi TripAdvisor. Dengan kerjasama ini maka TripAdvisor dimungkinkan untuk melakukan postingan rincian informasi yang dibutuhkan ke laman Facebook.

“Kami sangat bersemangat. Sangat antusias. Sistem open graph yang diperbarui tahun lalu semakin menambah matang aplikasi ini. Ini sebuah awal yang baru,” tegas Carl Sjogreen direktur platform produk Facebook pada Business Week dan dikutip SidomiNews.

Facebook terlihat ingin sekali para penggunannya berlama-lama untuk betah di laman mereka. Imbasnya? Tentu saja untuk iklan. Kemungkinan besar kemitraan yang terjalin bukan hanya sebatas sebagai sentral media. Namun mengarah ke ranah periklanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda