Scroll to Top

Venna Melinda Turun ke Kolong Jembatan

By Tyas / Published on Friday, 20 Jan 2012

venna melinda

“Aku selalu melihat kaum marginal seperti ini belum tersentuh. Kita harus menjemput bola. Karenanya aku harus mengunjungi langsung dan melihat kekurangan sarana dan prasarananya.” ungkap Venna Melinda.

Begitulah aksi turun ke kolong jembatan yang diprakarsai Venna Melinda dan suaminya, Ivan Fadila. Venna dan Ivan sengaja datang untuk melihat langsung bagaimana keadaan dari orang – orang yang hidup di kolong jembatan. Venna yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI  ini merasa perlu untuk melakukannya karena tidak semua orang yang mempunyai uneg – uneg bisa langsung di sampaikan kepada wakil rakyat yang ada di gedung DPR.

Selain mendengarkan aspirasi mereka, mantan Puteri Indonesia ini juga membagi – bagikan sembako dan peralatan tulis untuk keluarga yang ada di kolong jembatan itu. Venna sangat berharap apa yang ia beri dan lakukan dapat bermanfaat bagi mereka.

“Walaupun aku bukan di komisi X, tapi karena aku sudah melihat, otomatis akan aku salurkan dengan teman-teman di komisi X. “Setidaknya nanti akan ada kunjungan juga dari dinas pendidikan Jakarta untuk melihat, apakah mereka sudah dapat bantuan, karena mereka punya hak yang sama khususnya untuk masalah pendidikan.” jelas Venna Melinda seperti dilansir Portal Wow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda