Scroll to Top

Hidung Belang Facebook Berhasil Dijebak Mantan Korban

By Ibnu Azis / Published on Friday, 20 Jan 2012
Arran Landless
Arran Landless

Suatu sore Arran Landless, pemuda berusia 26 tahun asal Kota London, Inggris, diajak bertemu dengan seorang gadis yang bernama Sadie Smith. Mereka berdua berjanji untuk bertemu di rumah sang pria. Setiba di rumah tersebut, sang gadis langsung pergi menggunakan taksi ke kantor polisi. Tak selang lama kemudian Arran Landless ditangkap.

Kisah memilukan Facebook kali ini bukan berasal dari tanah air. Namun dari tanah Britania Raya, Kota London, Inggris.  Arran Landless seorang hidung belang kawakan pengincar gadis-gadis muda via Facebook berhasil diringkus kepolisian setempat. Uniknya, yang menjadi otak dibelakang penangkapan sang pelaku adalah mantan korban.

Arran Landless memang terkenal binal untuk urusan syahwat. Bahkan korban terakhirnya adalah gadis yang masih berusia 13 tahun. Ia tak kenal lelah dan terus mencari dan mencari korban di jejaring sosial berpenduduk 850 juta ini.

Singkat cerita Sadie Smith menceritakan kepada gadis korban terbaru Arran Landless jika pria tersebut hanyalah hidung belang belaka. Mereka sepakat untuk bertemu dan menjabaknya. Bertempat di rumah Arran Landless, Sadie Smith memasang tape recorder untuk dibawa ke kepolisian sebagai barang bukti.

“Gadis tersebut menolak untuk menjawab berapa umurnya. Ia terus menghindari pertanyaan saya. Saya kira dan percaya ia baru berumur lebih dari 16 tahun. Namun ternyata ia masih bocah,” salah satu kalimat isi tape recorder yang diperdengarkan oleh pihak kepolisian.

Seperti dikabarkan Daily Mail dan dikutip SidomiNews, akhirnya Arran Landless mengakui perbuatan tersebut. Ia tak mengelak akan isi kaset itu. Dan imbasnya, tentu saja dakwaan atas pencabulan anak dibawah umur.

Rumah Arran Landless
Rumah Arran Landless

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda