Scroll to Top

Zidane Hengkang Dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo Bisa Menyusul

By Aden Isna Riadna / Published on Saturday, 02 Jun 2018

Zidane Hengkang Dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo Bisa Menyusul

Setelah Zinedine Zidane hengkang dari Real Madrid, ada kemungkinan Cristiano Ronaldo bisa menyusul. Pasalnya, yang menjadi kunci Ronaldo bertahan di kubu Santiago Bernabeu selama ini adalah Zizou, yang selalu menekankan bintang berusia 33 tahun tersebut adalah pemain kunci Los Blancos. Apakah kepergian Zidane juga menjadi penanda bahwa Ronaldo takkan lama lagi mengikuti jejaknya?

Dikutip dari AS, “Cristiano Ronaldo mengetahui kepergian Zidane dari Real Madrid di Marbella tempat¬†ia menghabiskan beberapa hari untuk menyegarkan diri dari musim yang sibuk”. Ronaldo, yang kemudian memamerkan foto kenangan bersama Zidane di akun media sosialnya, bukan tidak mungkin, merasa posisinya semakin terancam setelah Zidane tidak ada lagi untuk pasang badan di depannya.

Setelah final Liga Champions 2018 lalu Cristiano Ronaldo adalah orang pertama yang meledak dari ruang ganti Real Madrid. Bukannya merayakan gelar Liga Champion ke-13 Los Blancos, Ronaldo justru mengungkapkan. ada kemungkiman dirinya membuat keputusan penting dalam beberapa hari. Naga-naganya. CR7 tidak puas dengan janji kontrak baru dari Florentino Perez, presiden Real Madrid yang tidak kunjung terealisasi.

Kaitannya dengan Zinedine Zidane adalah, pelatih Perancis tersebut selalu menekankan posisi CR7 di tim. Setelah Real Madrid juara Liga Champions musim ini pun, Zidane langsung mengungkapkan, “Cristiano harus tetap di Real Madrid.” Zidane juga diklaim sudah membujuk Florentino Perez agar kontrak baru Ronaldo segera selesai, dalam berbagai kesempatan di balik pintu tertutup.

Namun, dengan produktivitas Cristiano Ronaldo yang semakin kering dari musim ke musim, kini tidak ada pembela dirinya setelah Zidane. Padahal, bersama Zizou, Cristiano Ronaldo sudah sangat menyatu. Zidane sering meminta saran dari Ronaldo dan sang pemain internasional Portugal tidak pernah lambat untuk melontarkan pikirannya.

Lalu, bagaimana jika pengganti Zidane adalah sosok baru yang ingin penyegaran tim? Artinya pemain tua seperti Cristiano Ronaldo, sehebat apapun, memiliki peluang untuk ditepikan. Dengan demikian, musim panas ini, Ronaldo akan menghadapi masalah yang sama seperti Gareth Bale dan Karim Benzema. Masa depan mereka semakin dalam ketidakpastian …

Komentar Anda