Scroll to Top

Ade Namnung Ditipu Managernya Sendiri, Rp.300 Juta Dibawa Kabur!

By Kamelia / Published on Friday, 20 Jan 2012

Rasanya awal tahun 2012 merupakan tahun yang berat bagi Ade Namnung. Kondisi kesehatan yang baru saja mulai membaik dan sedang dalam perawatan medis, kini Ade Namnung mengalami cobaan lagi.

Pelawak Ade Namnung

Uang sebesar Rp. 300 juta hasil jerih payahnya, raib dibawa kabur oleh managernya sendiri, Webby. Kabarnya Webby tak hanya membawa kabur uang Ade Namnung saja. Webby juga berhasil membawa kabur uang yang cukup banyak dari beberapa artis ibu kota lainnya seperti Gading Marten, Deswita Maharani, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan.

“Ada banyak artis yang kena tipu sama si Webby, artis Deswita Maharani, Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Gading Marten juga kena tipu sama si Webby,” ungkap ayah Ade Namnung, Ramon Papana.

Tak hanya diam, Gading Marten telah melaporkan Webby ke pihak yang berwajib. Namun pihak Ade Namnung belum melaporkan kasus penipuan tersebut.

“Kita belum lapor. Malah kita belum tahu teman-taman yang lain sudah melapor,” terang Ramon.

Akibat ulah Webby, ayah Ade Namnung kesulitan membayar biaya pengobatan rumah sakit, pasalnya uang yang akan digunakan untuk biaya pengobatan Ade Namnung digondol sang manager yang tiba-tiba tidak bisa dihubungi.

“Udah sama sekali nggak bisa dihubungi, lari hilang entah kemana membawa kabur uang hasil keringat anak saya,” ungkapnya.

Syukur kondisi Ade Namnung mulai membaik, saat ini ia sudah berada di kediamannya di Jakarta. Tentu saja Ade Namnung dan beberapa artis lainnya yang juga ikut tertipu sangat kecewa dengan tingkah Webby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda