Scroll to Top

Cinta Laura Jadi Pemeran Utama Di Film Produksi Netflix, Nanny Surveillance

By Tyas / Published on Sunday, 03 Jun 2018

Cinta Laura

Cinta Laura terus membuktikan jika niatnya untuk menjadi aktris Hollywood bukan main – main. Salah satu pembuktian terbarunya, Cinta menjadi pemeran utama dalam film produksi Netflix, Nanny Surveillance.

Cinta Laura dengan bangga membagikan trailer untuk film terbarunya itu di Instagram. Ia memang tak menyebut  kapan pastinya film itu akan rilis di Netflix.

Nanny Surveillance

“I’ve been waiting to share this news with you all! Check out the trailer to another upcoming movie of mine, Nanny Surveillance! Click the link in bio for the FULL trailer! Enjoy! (Aku sudah tidak sabar untuk bisa membagikan berita ini denganmu semua! Lihat trailer untuk filmku yang akan tayang, Nany Surveillance! Klik tautan di bio untuk FULL trailer! Selamat menikmati!),” tulis Cinta Laura.

Film ‘Nanny Surveillance’ bercerita tentang sepasang suami istri, Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll) yang merasa kerepotan harus mengasuh anak mereka di tengah kesibukan keduanya. Merasa stres, Scott dan Mara akhirnya memutuskan untuk menyewa jasa pengasuh (Nanny). Rachel (Cinta Laura) pun akhirnya yang terpilih menjadi Nanny. Permasalahan menjadi rumit kala Scott dan Mara mengetahui jika Rachel punya niat jahat pada keluarga mereka.

Film yang disutradarai Olumide Odebunmi ini belum diumumkan kapan akan rilis di Netflix. So, stay tune untuk berita terbarunya ya! Berikut full trailer Nanny Surveillance.

Komentar Anda