Scroll to Top

Black Pink Siap Comeback dengan Lagu Baru ‘DDU-DU DDU-DU’

By Ika / Published on Monday, 04 Jun 2018

Black Pink

Menjelang comeback yang kurang dari 2 minggu lagi, Black Pink akhirnya memberi bocoran tentang album terbaru mereka yang bertajuk Square Up. Baru-baru ini, YG Entertainment pun mengeluarkan tracklist dari album tersebut dan mengungkap title track  yang ternyata berjudul DDU-DU DDU-DU.

Dari poster yang dirilis, Black Pink tampaknya hanya akan membawakan 4 buah lagu dalam album Square Up. Sayangnya, pihak agensi hanya membocorkan single utama dan masih merahasiakan judul ketiga lagu lainnya.

Terkait lagu DDU-DU DDU-DU, belum ada informasi lebih detail mengenai warna musik atau cerita di dalam liriknya. Satu-satunya info yang bisa didapat hanyalah lagu tersebut digarap oleh Teddy yang memang sudah dikenal sebagai produser di agensi YG Entertainment.

Sementara itu, comeback Black Pink tahun ini memang jadi comeback yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Bagaimana tidak? Sudah hampir satu tahun Black Pink absen mengeluarkan lagu baru sejak As If It’s Your Last yang dirilis tahun 2017 lalu.

Namun pihak agensi sendiri menegaskan bahwa Black Pink memang butuh waktu cukup lama untuk mempersiapkan album baru. YG Entertainment juga memastikan bahwa comeback Black Pink kali ini tidak akan mengecewakan. Bagi yang penasaran, tunggu saja perilisan album Square Up yang rencananya akan dimulai pada tanggal 15 Juni 2018 mendatang.

Komentar Anda