Scroll to Top

Anna, Elsa, Dan Semua Princess Disney Berkumpul Di Trailer ‘Wreck it Ralph 2′

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 05 Jun 2018

Screen Shot 2018-06-05 at 11.22.34

Apa jadinya jika para princess Disney seperti Cinderella, Sleeping Beauty, Moana, Rapunzel, hingga Anna dan Elsa dikumpulkan dalam satu film?

Impian ‘terliar’ para pecinta princess Disney tersebut kini akhirnya diwujudkan lewat film sekuel ‘Ralph Breaks the Internet: Wreck it Ralph 2‘.

Dalam trailer terbarunya yang dirils Disney, Veneloppe dan Ralph terlihat meninggalkan ‘dunia permainan’ mereka dan meluncur ke dunia internet.

Veneloppe kemudian tanpa sengaja tersasar ke ruangan yang dipenuhi oleh Princess Disney seperti Pocahontas, Cinderella, Sleeping Beauty, Moana, Rapunzel, Belle, serta Anna dan Elsa dari Frozen!

Hebatnya lagi, seluruh karakter Princess ini disuarakan oleh pengisi suara dari versi film aslinya masing-masing.

Daripada makin penasaran, berikut langsung Sidomi hadirkan trailernya :

‘Ralph Breaks the Internet: Wreck it Ralph 2′ mengisahkan tentang Ralph (masih diisi suaranya oleh John C. Reilly) dan sahabat sejatinya Venellope von Schweetz (Sarah Silverman) harus melakukan perjalanan memasuki dunia internet untuk mencari bagian yang hilang dari game tempat tinggal Vanellope, Sugar Rush.

Mereka kemudian meminta bantuan kepada para penghuni dunia internet – yang disebut Netizen – untuk menunjukan arah lokasi tujuan mereka.

Film kedua ini masih digarap oleh sutradara film pertamanya Rich Moore yang tahun 2016 lalu berhasil memboyong piala Oscar lewat ‘Zootopia‘.

Aksi Ralph dalam ‘menghancurkan’ dunia maya dalam ‘ Wreck It Ralph 2: Ralph Breaks the Internet’ bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 21 November 2018.

wreck-it-ralph-2-poster-403x600

Komentar Anda