Scroll to Top

Manchester United Diklaim Resmi Dapatkan Fred

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 05 Jun 2018

Fred

Manchester United dikatakan telah berhasil mendapatkan tanda tangan Fred untuk bergabung di Old Trafford. Pemberitaan media yang ada akhir-akhir ini dibenarkan oleh Mircea Lucescu, mantan pelatih Fred di Shakhtar Donetsk, dan ia bangga jika eks anak asuhnya itu pada akhirnya bisa bermain di tim sebesar United.

Fred yang merupakan gelandang andalan Shakhtar dalam beberapa hari terakhir ini memang dirumorkan sudah sangat dekat dengan United. Bahkan sang pemain dikabarkan sudah menjalani tes medis disana dengan memanfaatkan situasi dimana Timnas Brazil sedang berhadapan dengan Kroasia dalam laga uji coba di Anfield hari Minggu kemarin.

Meski sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua kubu, namun Lucescu sudah mendapatkan kabar bahwa Fred sudah resmi milik United. Dari kabar yang beredar, dana sebesar 52,5 juta pounds menjadi harga yang harus ditebus United pada Shakhtar.

“Saya sangat senang karena Fred telah resmi berseragam Manchester United dan saya bangga padanya,” jelas Lucescu yang kini sudah menjadi pelatih Timnas Turki.

“Ketika saya mendatangkannya ke Shakhar dahulu, sudah ada Taison dan Bernard yang bermain di posisinya. Jadi saya mengubah posisi bermainnya menjadi agak bertahan dan sekarang ia menjadi salah satu gelandang bertahan yang bagus.”

Fred sendiri kini harusnya sudah lebih berkonsentrasi pada tugasnya membela Timnas Brazil di Piala Dunia 2018. Tidak mudah baginya memenangi persaingan di lini tengah tim asuhan Tite karena disana sudah ada sejumlah nama yang lebih berpengalaman macam Casemiro, Fernandinho, Paulinho, atau Renato Augusto.

Komentar Anda