Scroll to Top

Bursa Transfer: Emre Can Sepakati Kontrak Empat Tahun di Juventus

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 05 Jun 2018

Emre Can

Kabar yang beredar mengatakan bahwa Emre Can telah menyepakati kontrak untuk bergabung dengan raksasa Italia seperti Juventus. Menurut laporan dari Goal.com, gelandang asal Jerman itu sudah mengiyakan tawaran untuk bermain selama empat musim disana.

Kontrak Can bersama Liverpool memang berakhir pada musim panas ini dan ia bebas memilih klub baru setelah tidak tercapainya kesepakatan dengan Liverpool perihal perpanjangan kontrak. Sejumlah klub berusaha untuk mendatangkan Can namun sedari awal Juve lah yang berada di posisi terdepan.

Dan setelah melalui proses negosiasi yang tidak sebentar, dilaporkan bahwa Can sudah sepakat dan bahkan akan segera melangsungkan tes medis bersama Si Nyonya Tua pada pekan depan. Jika lolos, tentunya ia sudah bisa langsung diresmikan sebagai punggawa baru di tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Can sendiri bergabung dengan Liverpool pada 2014 lalu dari Bayer Leverkusen. Meski sempat mengalami kesulitan ketika pertama kali bermain di Liga Inggris, namun perlahan ia bisa membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gelandang andalan di tim asuhan Jurgen Klopp.

Sayangnya, Can sudah tidak bermain sejak pertengahan Maret lalu karena mengalami cedera. Bahkan cedera itu harus membuatnya mengakhiri musim lebih cepat dan melupakan kansnya untuk bisa membela Jerman di Piala Dunia 2018.

Komentar Anda