Scroll to Top

Parma Akui Tak Sanggup Datangkan Mario Balotelli

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 05 Jun 2018

Balotelli

Klub promosi Serie-A Italia, Parma, menyatakan bahwa mereka tidak sanggup untuk mendatangkan seorang Mario Balotelli ke dalam timnya. Meski mengakui bahwa Balotelli punya kualitas mumpuni, namun Parma ragu bisa memenuhi hak-hak Balotelli yang tentunya tidak akan murah jika melihat statusnya sebagai pemain bintang.

Balotelli memang tidak yakin akan tetap bertahan di Nice musim depan. Performanya yang sudah jauh membaik dibandingkan dua atau tiga tahun lalu membuat sejumlah klub besar Eropa kini meminatinya lagi. Dari luar Italia, ada Olympique Marseille dan Borussia Dortmund yang kabarnya berminat terhadapnya.

Sedangkan dari Italia, lebih banyak lagi yang menginginkan seorang Balotelli seperti AS Roma, Parma, Napoli, AC Milan, dan yang lain. Namun meski belum ada yang benar-benar menyatakan berminat pada Balotelli, Parma sudah membuat keputusan untuk tidak akan mendatangkan mantan pemain Liverpool tersebut.

“Pastinya kami ingin memiliki skuad yang bagus agar bisa tetap bertahan di Serie-A. Mario adalah pemain yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Tapi sayangnya gajinya sangat tinggi dan kami tidak akan sanggup membayarnya,” tegas Direktur Olahraga Parma, Daniele Faggiano.

Parma sendiri sebelumnya sudah ditinggal oleh kapten sekaligus legenda klub mereka yakni Alessandro Lucarelli yang memutuskan berhenti. Namun Parma bertekad untuk tetap membentuk tim yang bagus agar mereka tidak hanya numpang lewat saja seperti Benevento di musim lalu.

“Kami paham benar bahwa kami harus mengirimkan pesan (kepada semua kontestan Serie-A). Kami datang dari Serie-D dan bisa tiga kali promosi secara beruntun itu sangat tidak mudah.”

Komentar Anda