Scroll to Top

Ini Dia ‘Dispenser Bra’ ala Julia Perez

By Kamelia / Published on Friday, 20 Jan 2012

Heboh konser Katy Perry tadi malam, Kamis(19/1) di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Julia Perez tampil unik dengan Bra Dispenser khusus untuk menghadiri konser yang bertema California Dreams 2012.

jupe dan dispenser bra nya

Jupe mengaku bahwa bra dispensernya itu merupakan ide dari Aming. Ia senang karena punya partner yang sama gilanya dengannya.

“Dispenser bra ini idenya Aming. Aku seneng banget karena punya punya partner in crime yang punya ide-ide gila,” ungkap Jupe senang.

Saat itu Jupe bernuansa biru dengan rambut biru pendek setelinga dan baju ketat berwarna biru. Nah, yang menarik perhatian adalah di bagian dadanya. Ketika ia membuka bagian dadanya, terlihatlah Dispenser Bra ala Julia Perez itu.

Unik sekali karena ia mengenakan bra yang diasumsikan sebagai dispenser. Bra yang menutupi payudara bagian kanan berwarna merah dan bertuliskan HOT, sedangkan bagian kiri berwarna biru bertuliskan COLD.

Tak hanya itu, dispenser bra ala jupe ini lengkap dengan mulut dispenser berwarna merah dan biru layaknya dispenser sungguhan.

Tak heran saat menghadiri konser Katy Perry, ia mendapat banyak perhatian dari Katy Cats lainnya. Jupe memang suka sekali dengan lagu Katy Perry yang berjudul “Hot N Cold” karena itulah ia terinspirasi mengenakan dispenser bra rancangan Aming.

You wanna try?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda