Scroll to Top

‘Katy Cats’ Balas Ciuman Katy Perry 3x

By Kamelia / Published on Friday, 20 Jan 2012

katy perry wanna kissPesona Katy Perry memang tiada habisnya. Masih saja mempesona meskipun saat ini ia sedang bersiteru dengan mantan suaminya, Russell Brand.

Tadi malam (Kamis, 19-01-2012) Katy Perry sukses besar melakoni konser tunggalnya di Sentul Internation Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Para Katy Cats pun dibuat mabuk kepayang. Apalagi ketika Katy Perry menyanyikan lagu I Kiss A Girls. Katy saat itu memanggil salah seorang Katy Cats untuk naik ke atas panggung.

“Aku cari kekasih, pria Indonesia! Berapa usia legal di Jakarta? Aku ingin mencari pria berusia 18 tahun yang mau membuka bajunya!,” teriak Katy pada Katy Cats.

Tak heran, Katy Cats langsung sergap menanggapi tawaran manis idolanya itu. Seorang pria beruntung yang berani membuka baju untuk sang idola berhasil dipilih Katy untuk naik ke atas panggung.

Pria yang bernama Adri pun maju dengan telanjang dada. Adri yang berusia 21 tahun ini tampak gugup ketika berada dekat dengan Katy.

Saling berbincang sebentar, kemudian Katy langsung mencium pipi Adri yang bertato itu selama kurang lebih 10 detik. Wow. Siapa sih yang nggak mau dicium seorang Katy Perry?

Tak hanya diam, Adry juga menunjukkan aksinya, ia mengeluarkan handphone miliknya dan mengambil beberapa foto dengan Katy! Bahkan ia membalas mencium pipi Katy Pery! Bukan cuma sekali, bahkan sampai tiga kali! Wah, beruntung sekali ya katy cats yang satu ini!

Setelah itu, Katy langsung melanjutkan konsernya, dan Adri kembali turun dari panggung dengan wajah berbunga-bunga. Pasti Katy Cats lainnya pada iri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda