Scroll to Top

Si Doel The Movie: Kisah Cinta Segitiga Doel, Zaenab, dan Sarah Setelah 14 Tahun

By Arya Azhar / Published on Friday, 08 Jun 2018

Screen Shot 2018-06-08 at 13.44.09

“Anak betawiii… ketingagalan jamannn… katenyeee…”

Setelah lebih dari satu dekade menghilang paska berakhirnya sinetron legendaris “Si Doel Anak Sekolahan”, Doel akhirnya muncul kembali tahun ini dalam film layar lebar berjudul “Si Doel The Movie“.

Seperti juga versi layar kaca, format layar lebarnya ini juga masih dibintangi oleh seluruh pemeran asli di versi terdahulu.

Mulai dari Rano Karno sebagai Doel, Cornelia Agatha sebagai Sarah, Maudy Kosenadi sebagai Zaenab, serta tentu saja tak ketinggalan Suti Karno sebagai Atun dan Mandra yang memerankan dirinya sendiri.

Mengambil konsep yang serupa dengan Ada Apa Dengan Cinta 2, Si Doel The Movie bersetting 14 tahun sejak SARAH (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan perpisahan tidak yang jelas.

Kepergiannya menyimpan kerinduan dalam hati DOEL (H. Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan ZAENAB (Maudy Koesnaedi).

Melalui HANS (Adam Jagwani), SARAH meminta DOEL dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan DUL (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan DOEL.

Tanpa mengetahui maksud sebenarnya, DOEL ditemani MANDRA (H Mandra YS) terbang ke Amsterdam dan membuat pecah kerinduan yang dipendamnya selama ini. DOEL bertemu dengan SARAH dan anaknya DUL.

Tapi, kini DOEL berada didalam pilihan yang sulit. Harapan, Kerinduan, Keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah tiga insan yang kerap dipermainkan oleh takdir.

Dan pilihan untuk berada dalam jalan terbaik berada di tangan DOEL yang menggalau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.

Si Doel The Movie yang langsung disutradarai oleh Rano Karno siap mengajak penonton benostalgia sekaligus baper di bioskop mulai tanggal 2 Agustus 2018.

Berikut Sidomi tampilkan poster dan trailernya :

si doel the movie

Komentar Anda