Scroll to Top

BTS Langsung Heboh Saat Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Korea Selatan

By Ika / Published on Saturday, 09 Jun 2018

BTS-1

Tahun ini BTS berhasil mencetak sejumlah prestasi dengan album Love Yourself: Tear, salah satunya adalah menduduki posisi puncak di chart Billboard 200. Berkat rekor tersebut, BTS tak hanya mendapat ucapan selamat dari orang-orang terdekat, tapi juga dari Presiden Korea Selatan Moon Jae In.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly baru-baru ini, BTS pun mengungkapkan bagaimana perasaan mereka ketika mendapat ucapan selamat dari presiden. Jimin mengaku kalau saat itu semuanya mendadak heboh karena tak menyangka akan mendapat perhatian dari Presiden Moon Jae In.

“Itu adalah suatu kehormatan. Semua orang langsung menggila,” kata Jimin.

Sedangkan RM menambahkan bahwa ada satu hal dari ucapan sang presiden yang membuatnya takjub, yaitu saat presiden tidak melupakan fans BTS dan menyebut nama ARMY.

“Satu hal yang membuat kami sangat berterima kasih adalah ketika beliau memasukkan fanclub kami, ARMY. Sepertinya beliau benar-benar menuliskannya dengan penuh kasih sayang,” katanya.

Bicara tentang penggemar, BTS sadar bahwa pencapaian mereka saat ini tak lepas dari kerja keras ARMY. V mengaku kalau ia bisa seperti sekarang berkat dukungan dari para penggemar, sedangkan Jimin tak segan-segan menyebut ARMY sebagai hal paling berharga bagi BTS.

“Kami sering mengucapkan ini, kurasa fans adalah segalanya bagi kami. Tanpa mereka, kami tidak akan bisa seperti sekarang, tidak akan bisa tampil, dan tidak akan bisa melakukan hal-hal yang kami inginkan. Kurasa, mereka adalah orang-orang yang bangkit bersama kami,” kata Jimin.

Komentar Anda