Scroll to Top

Maia Estianty Rayakan Lebaran Tanpa El Rumi Tahun Ini

By Tyas / Published on Saturday, 09 Jun 2018

El Rumi-Maia Estianty

Hari raya Idul Fitri tahun ini akan sedikit berbeda bagi Maia Estianty. Jika tahun – tahun sebelumnya, ia selalu merayakannya dengan ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, tahun ini akan berbeda karena El Rumi tak pulang ke Indonesia. Maia pun terpaksa merayakan Lebaran tanpa kehadiran putra keduanya itu.

El Rumi sudah sejak tahun lalu mulai kuliah di London, Inggris. Jarak yang cukup jauh antara London – Jakarta membuat El Rumi memutuskan untuk tidak pulang pada Lebaran tahun ini. Ketidak hadiran El Rumi memang sedikit membuat Maia sedih. Tetapi ia mencoba menghibur diri lantaran Maia akan terbang ke London untuk menyusul putranya itu setelah Lebaran.

“Enggak ada apa-apa sama sekali. Karena sama saja seperti tahun-tahun sebelumnya. Ini pertama kali saya terpisah sama anak-anak lagi. Bukan semua anak-anak sih, El terutama. Kalau dulu kan pernah terpisah dengan tiga anak, kalau sekarang cuma El saja yang pisah. El enggak pulang, nanti saya yang ke sana (Lebaran) hari keempat,” urai janda Ahmad Dhani itu dikutip Vivanews (9/6).

El memang terbilang cukup sering pulang ke Indonesia. Lihat saja kekompakan Maia bersama Al, El, Dul dan Alyssa Daguise, pacar Al, serta Marsha Aruan, pacar El, saat mereka merayakan tahun baru 2018 bersama. Maia pun juga sering mengajak Marsha Aruan ke berbagai acara tanpa El.

Komentar Anda