Scroll to Top

Onew SHINee Nikmati Kesibukannya Selama Promo Album Baru

By Ika / Published on Monday, 11 Jun 2018

Onew SHINee

SHINee baru saja menyelesaikan aktivitas promo untuk episode pertama album keenam mereka yang bertajuk The Story of Light. Tapi kesibukan mereka tidak berhenti di sini dan akan tetap berlanjut karena episode kedua baru dimulai pada tanggal 11 Juni ini.

Dihadapkan dengan segudang aktivitas padat, Onew yang tak lain adalah leader SHINee mengaku sangat senang dan menikmati semua kegiatan bersama grupnya, karena di masa-masa promo seperti inilah ia bisa lebih dekat dengan para member.

“(Promo album) seperti spaghetti alle vongole, terasa harmonis dan lezat. Kegiatan kami sangat menyenangkan. Banyak momen di mana kau bisa lebih sering berkomunikasi dengan para member. Kurasa kebersamaan kami sangat bagus terlepas dari ada tidaknya kamera,” kata Onew saat siaran VLive baru-baru ini.

Onew kemudian berbicara tentang album baru SHINee yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Menurut Onew, album kali ini terasa berbeda dan menjadi awal bagi grupnya untuk terus melangkah ke depan.

“Perasaan syukur adalah hal terbesar yang digambarkan (di dalam album). Kurasa album ini berisi perasaan kami yang selalu bersyukur, baik dulu, sekarang, maupun di masa depan,” katanya.

“Ini adalah album yang bisa menunjukkan bagaimana SHINee akan melangkah maju mulai dari sekarang, karena album ini punya banyak makna, banyak pemikiran kami yang tertuang di dalamnya.”

Komentar Anda