Scroll to Top

Seulgi Red Velvet Jadi Idol Paling Populer di Kalangan Kaum Lesbi Korea

By Ika / Published on Monday, 11 Jun 2018

Seulgi

Popularitas Red Velvet di dunia musik tentunya sudah tak perlu diragukan lagi. Grup yang dibentuk oleh agensi SM Entertainment ini diketahui memiliki banyak sekali penggemar. Tak hanya disukai oleh kaum pria, para member Red Velvet yang terkenal cantik ini ternyata juga menarik perhatian wanita-wanita lesbi.

Belum lama ini, lebih dari 4.000 perempuan pencinta sesama jenis di Korea Selatan melakukan vote untuk memilih idol wanita favorit mereka. Dikutip dari Koreaboo, Red Velvet rupanya jadi salah satu grup yang paling populer di kalangan orang biseksual, bahkan Seulgi menempati posisi teratas dalam daftar top 25 idol terfavorit kaum lesbian.

Tak hanya Seulgi, keempat member Red Velvet lainnya juga mendapat jumlah vote yang cukup tinggi. Irene berada di posisi kedua sebagai idol terfavorit, sedangkan Yuri, Joy, dan Wendy masing-masing menduduki peringkat 6, 7, dan 14.

Selain Red Velvet, seluruh member grup MAMAMOO juga masuk ke dalam daftar yang sama. Moonbyul, Solar, Wheein, dan Hwasa, masing-masing berada di urutan 3, 4, 5, dan 10.

Idol-idol lain yang juga jadi favorit para lesbian adalah Sunmi, Seola Cosmic Girls, Yves LOONA, Taeyeon SNSD, Bona Cosmic Girls, Sana TWICE, Doyeon Weki Meki, Yuqi (G)I-DLE, Krystal f(x), Chuu LOONA, Chungha, Luda Cosmic Girls, Shuhua (G)I-DLE,  Eunha GFRIEND, HyunA, dan SinB GFRIEND.

Komentar Anda