Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Tetap di Real Madrid, Griezmann ‘Batal’ ke Barcelona

By vratislav / Published on Tuesday, 12 Jun 2018

Cristiano Ronaldo Tetap di Real Madrid, Griezmann 'Batal' ke Barcelona

Cristiano Ronaldo akan tetap berada di Real Madrid, sementara Antoine Griezmann tidak akan pindah ke Barcelona. Demikian yang ditegaskan oleh presiden LaLiga, Javier Tebas. Meskipun rumor kedua pemain di bursa transfer musim panas 2018 demikian gencar, Tebas mengklaim saat ini perpindahan Ronaldo dan Griezmann tidak memungkinkan.

Cristiano Ronaldo menciptakan kehebohan ketika hanya dalam beberapa saat setelah final Liga Champion 2018 ia menyatakan akan mengambil keputusan beberapa hari terkait masa depannya. Ucapan Ronaldo itu disebut banyak media sebagai bentuk rasa frustrasi akibat kontrak yang menggantung. Bukan tidak mungkin CR7 mencari klub lain di sisa kariernya, mengingat sekarang ia sudah 33 tahun.

Sementara itu, desas-desus kepergian Antoine Griezmann sudah menguat sejak lama. Menyusul klausul pemutusan kontraknya yang jatuh dari 200 juta Euro menjadi 100 juta Euro, Griezmann disebut-sebut akan merapat ke Barcelona. Sang pemain depan internasional Prancis akan mengumumkan apakah ia akan tetap di Atletico Madrid atau tidak, dalam beberapa hari mendatang.

Sebelum keputusan resmi dua pemain bintang itu, Javier Tebas ibarat mencuri start. Ditodong pertanyaan soal masa depan Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann, Tebas mengungkapkan, tidak ada yang akan berubah dari keduanya.

“Saya pikir Cristiano tetap di Real Madrid dan Antoine Griezmann tetap di Atletico,” kata Tebas kepada Onda Cero.

Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dianggap akan menjadi pukulan telak untuk Liga Spanyol. Terutama karena LaLiga menjual pertarungan Ronaldo dan Messi sebagai pemain terbaik dunia. Namun. Tebas mengungkapkan dirinya tidak akan khawatir jika suatu saat nanti, Ronaldo memang benar-benar akan hengkang dari Madrid.

“Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid? Jika diberikan penilaian, dari otal nilai 10, saya khawatir tentang hal itu dalam kisaran nilai lima atau empat. Kepergian Ronaldo tidak akan terlalu dramatis untuk LaLiga, (belakangan) kami menjadi lebih independen dari pemain bintang.”

Komentar Anda