Scroll to Top

Legenda Brazil Klaim Alisson Bahagia di AS Roma

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 12 Jun 2018

Alisson

Mantan kiper Timnas Brazil, Claudio Taffarel, menyatakan bahwa Alisson tidak akan pindah klub di bursa transfer musim panas ini alias akan tetap bertahan di AS Roma. Taffarel bisa berkata demikian setelah ia mengklaim mendapatkan pengakuan sendiri dari sang pemain yang kini meneruskan tugasnya sebagai kiper nomor satu Brazil.

Penampilan gemilang Alisson musim lalu bersama Roma langsung mengundang minat banyak klub besar Eropa lain. Sebut saja seperti Liverpool dan Real Madrid yang lumayan getol mengajaknya bergabung meski sejauh ini Alisson tidak menanggapi ketertarikan dari kedua tim tersebut.

Peluang bagi Roma untuk menjual bintangnya itu juga tidak kecil. Apalagi Roma dalam sejarahnya juga beberapa kali menjual pemain bintangnya demi bisa mendapatkan kondisi keuangan yang lebih baik atau menaati peraturan FFP dari UEFA.

“Alisson sangat bahagia di Roma dan segala rumor tersebut hanya akan tetap menjadi rumor sampai nanti. Saya memang tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi ia berkata pada saya bahwa ia masih ingin bertahan di Roma,” tegas Taffarel.

Sementara itu Alisson sendiri berharap masa depannya bisa lebih jelas sebelum ia bermain di Piala Dunia 2018 ini. Namun untuk urusan yang satu ini, Alisson memberikan wewenang pada agennya untuk mengurusi segalanya karena saat ini sendiri ia sudah berada di Rusia dalam persiapan menghadapi turnamen besar tersebut.

“Saya percaya dan saya berharap bahwa semua akan terselesaikan sebelum Piala Dunia dimulai. Sejujurnya, saya meninggalkan urusan ini semua pada agen saya,” ujar Alisson.

Komentar Anda