Scroll to Top

Pertama Kalinya, Lancome Pakai Model Muslim

By C Novita / Published on Friday, 20 Jan 2012

Hanna Ben Abdesslem, 22, pasti merupakan model beragama Islam pertama yang dipakai oleh Lancome sebagai brand ambassador-nya. Model asal Tunisia ini terlihat mengkampanyekan produk Lancome; Teint Idole Ultra 24th Foundation.

Hanna Ben Abdesslem merupakan model yang berada di bawah naungan Ford Agency. Sebuah agensi modeling yang giat mencari bibit-bibit model dari berbagai dunia.

Youcef Nabi, Presiden Lancome International, segera saja tertarik begitu melihat pada kecantikan eksotis yang dimiliki oleh gadis tersebut.

“Luar biasa, Hanaa mengingatkanku pada Isabella Rossellini. Kecantikannya yang universal dan sulit digambarkan merupakan keunikan, kekuatan, dan daya tarik untuk pengguna Lancome,” Tuturnya.

Memang, brand ambassador Lancome terdahulu adalah Isabella Rosellini. Dan alasan penggunaan Hanna salah satunya adalah kemiripan karakter antara mereka berdua. Dampaknya tentu, citra yang sudah tertanam pada pemakai kosmetik asal Prancis itu, tidak akan jauh bergeser.

Hanna sendiri, walaupun sudah go international dan jauh dari negri asalnya, Tunisia, namun tetap bangga pada budaya dan tradisi negaranya tersebut.

 

Sumber Dailymail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda