Scroll to Top

Terbebani Kesuksesan BTS, Suga Ketakutan Sampai Nangis di Kamar Mandi

By Ika / Published on Tuesday, 12 Jun 2018

Suga BTS

Dibandingkan dengan member BTS lainnya, Suga sering dianggap sebagai idol yang ‘dingin’ karena memang paling sedikit bicara dan terkesan malas-malasan. Tapi rapper yang satu ini sebenarnya memiliki pribadi yang jauh berbeda dari penampilan luarnya yang terkesan cool.

Contohnya ketika BTS menggelar dinner party untuk merayakan BTS FESTA 2018. Saat itu Suga mengungkapkan sisi lain dirinya yang mungkin tidak diketahui oleh orang lain.

Dalam acara tersebut, Suga memilih pertanyaan yang berkaitan dengan pencapaian BTS di tahun 2017 lalu. Meski merasa senang, Suga rupanya sempat ketakutan dengan semua prestasi yang dicapai oleh grupnya, ia bahkan mengaku menangis di kamar mandi karena hal itu.

“Tidak seperti di BBMAs, aku menangis di kamar mandi setelah kita tampil di AMAs. Aku tidak menangis karena merasa ‘akhirnya kami berhasil’ tapi karena aku ketakutan,” kata Suga.

“Kalian tahu, ini melebihi apa yang aku bayangkan. Sebenarnya, semua itu adalah hal-hal yang tak pernah aku bayangkan. Sambil mandi, aku berpikir tentang beban yang harus aku pikul dari sekarang.”

Hal senada juga diungkapkan oleh RM. Tapi sedikit berbeda dengan Suga, RM berusaha melihat kesuksesannya dari sudut pandang yang berbeda.

“Kita telah mencapai lebih banyak dari apa yang kita targetkan,” katanya. “Daripada berpikir ‘apa yang harus kita lakukan mengingat kita sudah mencapai lebih dari yang diinginkan’, aku ingin kita berpikir bahwa kita memiliki tiket menuju tempat yang belum pernah didatangi orang lain.”

Komentar Anda