Scroll to Top

Belum Debut, Grup Baru JYP Diprotes Fans karena Membernya Kurang Cantik

By Ika / Published on Wednesday, 13 Jun 2018

grup JYP

JYP Entertainment yang merupakan salah satu agensi terbesar di industri Kpop tampaknya akan membentuk girl group baru. Meski belum ada konfirmasi resmi, grup tersebut kabarnya akan segera debut pada akhir tahun 2018 ini.

JYP sendiri belum memberikan informasi apa-apa tentang grup yang dimaksud, namun sejumlah fans berspekulasi bahwa grup ini nantinya akan beranggotakan 5 orang member. Dugaan ini muncul setelah fans menyadari ada 5 trainee yang sering bolak-balik ke gedung JYP.

Mereka adalah Jeon So Mi, Shin Ryu Jin, Choi Ji Soo, Lee Chae Ryung, dan Hwang Ye Ji. Kelima trainee ini diketahui sering bepergian bersama, bahkan kelimanya sempat kepergok menonton konser TWICE beberapa waktu lalu.

Tapi formasi grup ini rupanya ditentang keras oleh banyak fans. Lewat komunitas online di internet, sejumlah orang mengungkapkan alasan kenapa mereka tidak menyukai formasi grup tersebut.

Alasan pertamanya karena grup itu tidak menyertakan dua trainee JYP yang cukup populer, yaitu Shin Eun Soo dan Shin Yu Na. Alasan kedua, fans beranggapan kalau grup baru itu tidak akan sukses karena membernya tidak memiliki visual atau penampilan fisik yang ‘memadai’ sebagai idol.

Sementara itu, netizen lain beranggapan kalau protes dari fans sangatlah berlebihan, apalagi kalau alasannya hanya karena penampilan fisik yang dianggap tidak sesuai. Di pihak lain, JYP sendiri sampai saat ini masih bungkam dan belum memberikan konfirmasi resmi mengenai kabar grup baru tersebut.

Komentar Anda