Scroll to Top

Vanessa Angel Mengaku Masih Berhubungan Baik Dengan Didi Mahardika

By Tyas / Published on Thursday, 14 Jun 2018

Vanessa Angel-Didi Mahardika

Vanessa Angel mengungkapkan jika sebenarnya hubungannya dengan Didi Mahardika saat ini baik – baik saja. Mereka pun masih menjalin komunikasi sampai sekarang.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika sempat bertunangan dan merencanakan pernikahan. Tetapi keduanya gagal melenggang ke pelaminan tanpa alasan yang jelas. Vanessa pun marah serta kesal dengan sikap Didi yang seolah tak bisa memberikannya kepastian. Kala itu, Vanessa sering mengungkapkan kekesalannya itu dengan statement – statement di infotainment atau media sosial. Kini, ketika semua sudah berlalu cukup lama, Vanessa sudah bisa menganggap Didi sebagai teman.

“Silaturahmi mah pasti, yang namanya silaturahmi enggak boleh diputus. Berhubungan mah berhubungan aja, aku enggak ada masalah. Dari awal, sebenarnya orang berhubungan, terus putus, enggak perlu musuhan kan, mungkin waktu itu lagi panas. Waktu itu juga dipertemukan di suatu acara sama Kak Jane, jadi tambah kesal, biarin aja. Seiring berjalannya waktu, akhirnya dia (Didi) hubungi aku lagi juga,” terang Vanessa Angel, dilansir Kumparan (13/6).

Ketika ditanya apakah niat Didi menghubunginya kembali karena ingin mengajak balikan, Vanessa mengaku tak tahu menahu. Ia hanya tahu jika mereka kembali berkomunikasi sebelum dirinya berpacaran dengan seorang Polisi bernama Lingga.

“Enggak tahu deh, coba tanya orangnya aja. Enggak tahu sih, kita memang sempat kontak-kontakan lagi, tapi sebelum (berpacaran) sama Mas Lingga ya,” tandasnya.

Komentar Anda