Scroll to Top

Jadwal Piala Dunia 2018 dan Prediksi Maroko vs Iran: Adu Kuat Sektor Belakang

By Wan Faizal / Published on Thursday, 14 Jun 2018

Maroko

Jadwal Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Maroko vs Iran akan digelar di Saint Petersburg Stadium hari Jumat (15/6) pukul 22.00 WIB. Prediksi Maroko vs Iran diprediksi berlangsung ketat karena keduanya punya catatan pertahanan yang cukup bagus dan akan menjadi tugas sulit tentunya bagi masing-masing lini serang keduanya di pertandingan ini nanti.

Maroko pastinya akan sangat bergantung pada sosok Medhi Benatia di pertandingan ini. Pernah membela tiga tim besar macam AS Roma, Bayern Munchen, dan Juventus jelas menjadi keunggulan tersendiri baginya dalam memimpin skuad asuhan Herve Renard. Sedangkan di lini depan, Maroko juga tidak kalah mengerikan karena punya sejumlah pemain muda berbakat seperti Hakim Ziyech.

Di sisi lain Iran juga sangat percaya diri menghadapi pertandingan ini. Mereka sudah belajar banyak dari pengalaman di Brazil empat tahun silam terutama ketika menghadapi tim seperti Argentina. Tak dinyana, dalam dua pertandingan awal disana mereka hanya kebobolan satu gol saja saat itu.

“Sebelum Piala Dunia di Brazil, banyak orang mengatakan bahwa kami akan menjadi lumbung gol. Tapi kalian lihat sendiri bagaimana performa kami melawan Argentina. Kami nyaris memenangi pertandingan dan untuk kali ini kami memastikan bahwa para lawan harus bekerja keras menghadapi kami,” ujar Pejman Montazeri.

Laga ini pastinya akan berjalan ketat karena barangkali ini peluang terbaik keduanya untuk memenangi pertandingan sebelum secara bergantian bersua Spanyol dan Portugal. Dan sayangnya, Iran terpaksa tidak bisa memainkan salah satu gelandang andalannya seperti Saeid Ezatolahi karena skorsing sebagai akibat dari kartu merah yang ia terima dari laga kualifikasi melawan Korea Selatan.

Perkiraan susunan pemain:

Maroko (4-2-3-1): 12. Munir Mohamedi; 16. Nordin Amrabat, 5. Medhi Benatia, 6. Romain Saiss, 2. Achraf Hakimi; 8. Karim El Ahmadi, 14. Mbark Boussoufa; 10. Younes Belhanda, 18. Amine Harit, 7. Hakim Ziyech; 9. Ayoub El Kaabi. Pelatih: Herve Renard

Iran (4-2-3-1): 1. Alireza Beiranvand; 23. Ramin Rezaeian, 4. Rouzbeh Cheshmi, 8. Morteza Pouraliganji, 5. Milan Mohammadi; 7. Masoud Shojaei, 3. Ehsan Haji Safi; 18. Alireza Jahanbakhsh, 17. Mehdi Taremi, 10. Karim Ansarifard; 20. Sardar Azmoun. Pelatih: Carlos Queiroz

Prediksi: Maroko 2-2 Iran

Komentar Anda