Scroll to Top

Black Pink Rilis Video Teaser Pertama untuk ‘DDU-DU DDU-DU’

By Ika / Published on Thursday, 14 Jun 2018

Black Pink

Black Pink segera meluncurkan album baru Square Up pada tanggal 15 Juni besok. Jelang comeback yang tinggal sehari lagi, grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut akhirnya merilis MV teaser pertama mereka untuk lagu DDU-DU DDU-DU.

Tidak jauh berbeda dengan MV terakhir mereka yang berjudul As If It’s Your Last, video terbaru Black Pink masih penuh dengan kesan glamor yang memadukan konsep dark dan girly sekaligus. Dalam teaser tersebut, Black Pink tak hanya memberikan bocoran tentang koreografi, tapi juga tampak menggunakan light stick terbaru mereka yang berbentuk palu.

Sedangkan soal musik, Black Pink masih tetap dengan ciri khas mereka, tapi lagu DDU-DU DDU-DU tampaknya memiliki nada yang cukup catchy sehingga mudah disukai oleh para penggemar.

Lagu ini akan segera dirilis pada tanggal 15 Juni pada pukul 18.00 KST. Menyusul perilisan mini album Square Up, Black Pink rencananya akan langsung menjalani aktivitas promo dengan tampil di berbagai acara musik.

Grup bentukan YG Entertainment ini dijadwalkan tampil di Music Core di MBC pada tanggal 16 Juni dan membawakan dua buah lagu, yaitu title track DDU-DU DDU-DU dan Forever Young. Sehari setelahnya, Black Pink akan lanjut tampil di acara Inkigayo di SBS.

Komentar Anda