Scroll to Top

Tiffany SNSD Kini Satu Agensi dengan Coldplay dan Ed Sheeran

By Ika / Published on Thursday, 14 Jun 2018

Tiffany SNSD

Rencana Tiffany SNSD untuk mengembangkan karier di Amerika memang sudah bukan rahasia lagi. Setelah hengkang dari SM Entertainment pada tahun 2017 lalu, baru-baru ini Tiffany dikabarkan sudah menemukan agensi baru. Tak tanggung-tanggung, ia langsung bergabung dengan agensi besar yang menjadi ‘rumah’ bagi sejumlah musisi terkenal.

Tiffany rupanya telah resmi bergabung dengan Paradigm Agency di Amerika Serikat dengan nama Tiffany Young. Agensi ini diketahui ikut menangani banyak penyanyi terkenal seperti Black Eyed Peas, Coldplay, Ed Sheeran, Jason Mraz, Dave Matthews Band, Fun., Janelle Monáe, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Tiffany yang masih tercatat sebagai member SNSD ini ternyata juga sedang sibuk mempersiapkan comeback solonya di musim panas ini. Dikutip dari AllKpop, Tiffany diberitakan sudah selesai menjalani rekaman lagu solo, ia bahkan akan segera melakukan syuting video klip dalam waktu dekat.

Meski tidak ada info detail mengenai musik yang akan ia bawakan, Tiffany kabarnya turun tangan langsung dalam pembuatan lagunya, termasuk menangani konsep dan gayanya sebagai penyanyi solo.

Sementara itu, ini bukanlah pengalaman pertama Tiffany dalam bernyanyi solo. Sekitar 2 tahun lalu, Tiffany sempat mengeluarkan album I Just Wanna Dance dan merilis single Heartbreak Hotel.

Komentar Anda