Scroll to Top

Onew dan Key SHINee Mengaku Lebih Dekat Setelah Pisah Tempat Tinggal

By Ika / Published on Thursday, 14 Jun 2018

Key-Onew SHINee

Hidup bersama dalam satu atap sudah menjadi hal biasa bagi seorang idol, tak terkecuali dengan member SHINee. Namun tidak seperti dulu, sekarang mereka sudah pindah dan tidak tinggal bersama lagi dalam asrama. Walau berpisah, Onew dan Key mengaku kalau mereka tetap berhubungan dekat, bahkan lebih dekat dari sebelumnya.

“Hubungan kami menjadi lebih dekat setelah kami berpisah satu sama lain,” kata mereka.

Key lalu menjelaskan bahwa tinggal bersama dengan member lain bisa menimbulkan konflik tersendiri. Ia bahkan mengaku bisa merasa kesal hanya karena hal-hal kecil yang dilakukan oleh member SHINee lainnya.

“Saat tinggal bersama, ada saat-saat ketika kau merasa kesal dengan yang lainnya karena hal-hal biasa. Ada kalanya kau akan membenci seseorang karena cara berjalan mereka. Aku lalu pindah, dan ternyata hubungan kami jadi lebih baik,” kata Key.

Di sisi lain, Onew mengungkapkan kalau member SHINee sering berselisih karena masalah sepele, salah satuya ketika ia membuat Key kesal dengan kebiasaan buruknya.

“Pernah suatu saat aku harus mengubah kebiasaan makanku ketika masih tinggal di asrama. Key benci orang yang bersuara saat makan, jadi aku melelehkan semua makananku,” ujar Onew.

Key lantas menambahkan, “Aku dibesarkan di lingkungan yang ketat, jadi dulu aku berpikir kalau aku selalu benar. Kurasa kami bertengkar karena punya pemikiran seperti itu. Setelah pindah, kami jadi sadar betapa berharga kami bagi satu sama lain.”

Komentar Anda