Scroll to Top

Dulu Garang, Anggota Geng Motor Ini Sekarang Jadi Fanboy TWICE

By Ika / Published on Thursday, 14 Jun 2018

ONCE-TWICE

Para penggemar TWICE memang berasal dari latar belakang kehidupan yang beragam, tapi siapa sangka kalau salah satu fans setianya ternyata adalah seorang mantan anggota geng motor.

Seorang pengguna Twitter dengan nama akun @akmau010 mengaku kalau ia adalah seorang fanboy sekaligus ONCE (fans TWICE). Fanboy memang hal yang biasa, tapi yang membuat akmau010 tak biasa adalah masa lalunya yang identik dengan hal-hal sangar.

TWICE

Lewat akun Twitternya, fanboy asal Jepang ini bercerita bahwa beberapa tahun lalu ia adalah anggota geng motor yang hanya peduli dengan hal-hal yang berkaitan dengan motor. Dari foto yang dibagikan, akmau010 terlihat begitu garang dengan penampilannya yang sangat macho.

TWICE

Tapi akmau010 mengaku kalau kehidupannya kini sudah berubah, tepatnya setelah mengenal TWICE sekitar 2 tahun lalu. Bila dulu berpenampilan garang, kini akmau010 terlihat seperti fanboy kebanyakan. Ia berpenampilan kasual dan akrab dengan light stick dan barang-barang yang berhubungan dengan TWICE.

“Dua tahun lalu, aku tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang fanboy. Dua tahun lalu, aku hanya memimpikan pedal dan kopling, bukan light stick dan fanchant. Itu seperti mengubah nilai dirimu dan hal-hal yang menurutmu menyenangkan. Pertama-tama, jangan membatasi diri hanya dengan satu cara berpikir saja,” tulisnya.

Komentar Anda