Scroll to Top

Sempat Dibajak, Iqbaal Ramadhan Lega Film Dilan 1990 Akhirnya Rilis DVD Asli

By Tyas / Published on Thursday, 14 Jun 2018

Dilan-Milea

Film terlaris tahun 2018, Dilan 1990 sempat mendapatkan pembajakan. Tak tanggung – tanggung, pembajakannya dalam bentuk DVD yang diperjual belikan secara ilegal. Tentu saja, hal itu membuat para pemain film tersebut marah dan kecewa. Tetapi kini, ketika DVD resmi ‘Dilan 1990′ telah rilis, Iqbaal Ramadhan, sang pemeran utama pun mengaku lega.

Iqbaal tak memungkiri ketika dirinya tahu jika film yang menjadi kebanggaannya itu dibajak, perasaan marah dan kecewa memenuhi relung hatinya. Ia tak habis pikir bagaimana orang – orang bisa dengan mudahnya menyepelekan jerih payah para pemain dan juga kru film yang telah sepenuh hati membuat film tersebut dengan membuat DVD bajakan.

“Gue sebenarnya sangat menyayangkan ada DVD Dilan atau streaming bajakan. Saking seriusnya kita sudah laporkan ke polisi karena memang ilegal. Sekarang DVD yang asli bisa dibeli di tempat ini,” ujar Iqbaal yang hadir dalam peluncuran DVD resmi ‘Dilan 1990′ di resto KFC, dikutip Liputan 6 (12/6).

“Kesal sih ya. Di Instagram ada aja yang alay buat instastory dari film. Itu malah dikasih tau. Kalian mau bayar Rp. 60 ribu atau berapa yang lain lihatnya gratis. Rada kocak aja gitu,” ujarnya heran.

Iqbaal pun berharap dengan adanya DVD resmi ‘Dilan 1990′ ini, orang – orang yang penasaran dengan kisah cinta Dilan dan Milea tetapi belum sempat ke bioskop kemarin, bisa melihatnya secara legal.

“Gue berharap karena aksesnya juga jadi gampang, buat yang belum nonton dan kemarin nggak mau tau, bisa beli DVD ini. Yang sudah nonton bisa nostalgia atau dikasih ke orang lain sebagai kado lah,” harapnya.

Komentar Anda