Scroll to Top

Sudah Pindah Keyakinan, Dahlia Poland Tetap Rayakan Lebaran

By Tyas / Published on Thursday, 14 Jun 2018

Fandy Christian-Istri-Anak

Dahlia Poland memang sudah berpindah keyakinan sejak menikah dengan Fandy Christian. Tetapi Dahlia mengaku tetap merayakan Lebaran seperti tahun – tahun sebelumnya.

Dahlia Poland memilih untuk berpindah agama dari Islam ke Kristen, mengikuti agama Fandy Christian, suaminya. Keputusan Dahlia ini nyatanya tak membuat hubungannya dengan keluarganya retak. Dahlia tetap menjalankan tradisi – tradisi seperti saat dirinya masih belum berpindah agama. Tradisi tersebut adalah mudik dan merayakan Lebaran bersama dengan keluarga besarnya di Bandung.

“Aku ke Bandung seperti biasa sama seluruh keluarga. Sama aja kok, aku tuh sama mama dan adik tuh santai banget nggak ada yang berubah sama sekali. Ya aku datang ke Bandung, karena seluruh keluarga aku di Bandung, udah rutinitas tiap Lebaran udah pasti ke Bandung,” ujar pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu dikutip detikHot (14/6).

Lebaran juga identik dengan mudiknya para asisten rumah tangga, tak terkecuali ART yang bekerja di keluarga Dahlia dan Fandy. Beruntung, Fandy Christian mau membantu Dahlia Poland dalam mengurus rumah dan anak mereka selama ditinggal mudik ART.

“Fandi juga udah nggak syuting, kantornya udah libur, yaudah kita bagi tugas. Kalau James tidur misalkan Fandy nyuci piring aku yang ngepel, nyapu, gitu kita bagi-bagi,” paparnya.

Dahlia Poland dan Fandy Christian menikah pada 24 November 2015 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama James Nathaniall Christian Halomoan.

Komentar Anda