Scroll to Top

Sammy Simorangkir Sudah Lupakan Kerispatih

By Aditya / Published on Friday, 20 Jan 2012

Sammy Simorangkir pernah mengalami masa-masa indah dengan band yang telah membawa namanya mengarungi jagat hiburan, Kerispatih. Namun, setelah didepak dari band tersebut, hubungan Sammy Simorangkir dengan Kerispatih seolah tidak kunjung membaik.

Kini, Sammy Simorangkir bangkit dan kembali berkibar sebagai penyanyi solo. Vokalis kelahiran 8 September 1982 ini pun sudah melupakan Kerispatih dan ingin menorehkan bukti bahwa ia masih mampu berkarya tanpa harus memakai embel-embel Kerispatih.

”Saya mau buktiin ke orang-orang yang selama ini mendukung saya bahwa saya masih bisa berkarya!” tekad Sammy Simorangkir di Jakarta seperti dikutip dari SuaraPembaruan, Kamis (20/1).

Sammy Simorangkir tampanya tidak mau lagi disangkut-pautkan dengan Kerispatih. Buktinya, ia pernah menolak ketika pernah mendapat tawaran untuk tampil sepanggung dengan band yang dulu digawanginya itu.

”Waktu itu pernah ditawari, tapi saya lebih baik tidak manggung bareng (dengan Kerispatih) deh! Saya memutuskan bersolo karier,” ujarnya.

Namun, Sammy Simorangkir mengaku tidak ada dendam meskipun ia sendiri tampaknya belum yakin apakah ia sakit hati atau tidak dengan mantan band-nya itu. Yang jelas, kini mereka sudah tidak bersama dan biarlah masing-masing berjalan pada jalurnya.

”Tetapi penolakan ini bukan unsur dendam dan masih menyimpan sakit hati. Ah, nggak emosi juga sih. Biarlah mereka berkarya sendiri,” kata Sammy Simorangkir.

Sammy Simorangkir juga mengungkapkan keinginannya untuk membentuk band lagi. Namun, bukan demi populeritas semata, melainkan ia merasa lebih cocok bermain di sebuah grup band ketimbang bersolo karir.

”Saya sebenarnya ingin nge-band lagi. Nyawa gue memang band. Jadi sekarang udah mulai menanam hal itu. Sekarang lagi pilih-pilih teman-teman nge-band. Bukan karena uang, bukan karena ketenaran, tapi yang memang hobi untuk bermusik,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda