Scroll to Top

Judika-Duma Riris Batal Main Film Bareng Karena Putus?

By Ika / Published on Friday, 20 Jan 2012

Beberapa waktu lalu terdengar kabar tentang putusnya hubungan Judika dan Duma Riris. Namun daripada menyebut putus, Judika lebih suka menyebut hubungan cintanya dengan Duma Riris sedang dalam tahap break dan ingin saling mengoreksi diri masing-masing.

Sebelum pasangan ini putus, kabarnya Judika dan Duma akan beradu akting dan membintangi sebuah film berjudul ‘Pariban”. Namun ternyata pembuatan film ini sendiri tengah macet dan syutingnya dibatalkan. Apakah ini ada hubungannya dengan putusnya hubungan Judika dengan sang kekasih? Disinggung mengenai hal ini, Judika pun langsung membantahnya.

Foto Judika

“Rencananya memang mau main film ‘Pariban’ sama Duma, ya enggak jadi syuting karena ada masalah dari production house-nya. Bukan karena hubungan kita,” ujar Judika.

Bermain bersama dan saling adu akting memang bukan pertama kalinya bagi Judika dan Duma Riris yang sempat berencana akan menikah tahun ini. Sebelumnya, pasangan selebriti ini memang sudah beberapa kali bekerja sama. Judika pun menuturkan bahwa Duma adalah sosok profesional yang bisa diajak kerja sama. Ia juga tak menampik bahwa hubungan asmaranya bersama Duma cukup banyak membantu untuk mendapatkan chemistry di antara mereka saat harus beradu akting.

“Duma sudah beberapa kali main film bareng di ‘Tarik Jabrik’, 2 video klipku juga dia yang jadi modelnya. Sudah biasa kerja sama dan orangnya sangat bisa diajak kerja sama sekali,” katanya lagi. “Kita memang sudah kenal karakter masing-masing dan kekurangan kita dan kelebihan saling mengetahui dan profesional saja.

Mengenai film ‘Pariban’ yang batal dibintanginya bersama Duma, Judika sempat bercerita sedikit tentangnya. Ide film tersebut rupanya berasal dari aktor senior El Manik.

“El Manik yang punya rencana untuk ngangkat kondisi Pariban dan harus nikah. Sementara cewek ini kan suka sama orang lain,” kata Judika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda